Kamis, 15 Mei 2008

belajar yuk, belajar...

internet itu sangat canggih. asli canggih banget. ini adalah keajaiban teknologi. alhamdulillah banget, disini gw bisa belajar desain gratisan tanpa harus sekolah desain yang mahal... :D
seneng deh...
kemaren gw dapet ilmu fashion design dari situs www.fashion-era.com. disini seluruh sejarah tentang fashion ada. dari jamannya si napoleon ampe sekarang ada disitu. senengnya. senengnyaa.. senengnyaaa...
kalo dulu gw cuman belajar dan mantau fashion lewat www.style.com sekarang gw belajar bisa dari www.fashion-era.com itu...
lengkaplah sudah info yang gw butuhin buat fashion design. untuk pelengkapnya gw beli buku tentang pattern. ya lumayan lah..
oya, benernya ada yang belum gw ngerti,,, gimana yah caranya pake software CAD dan Corel?
hehe...
maklumlah... saya tak begitu mengerti komputer..

Tidak ada komentar: