Sabtu, 03 Mei 2008

the avanza goes to bandoeng


gw paling suka jalan-jalan. diajak jalan pasti hayu ajah. berbekal diri dan kompas bacot, gw gak masalah pergi kemana aja.
Ceritanya geng "the avanza club" pengen pergi ke bandoeng. Anggotanya yang ikut kali ini Gw (ketua geng..hehe..), Rere, Andit, Ratih, Ratih Lagvine, Shaggy, Mami Irut Dora, dan Vivi. Geng "the Avanza Club" ke bandoeng Pete2 dong pastinya. Masa gw yang bayar? Bangkrut lah awak nantinya...
Sebelumnya geng "The Avanza Club" pernah ke bandoeng juga, tapian cuman be3 doang. Yaitu Gw, Andit & Shaggy. Waktu itu lumayan seru tuh...
Nah pas di Bandoeng, seperti biasa sang ketua a.k.a Gw, gak pernah nyusun kemana aja tujuan ke Bandoengnya. Yang penting tuh asal-asalan aja. Asal sampe, asal seneng, asal puas dan asal kenyang ajah lah.
Awalnya kita ke Rumah Mode, soalnya si Ratih pengen banget ke sana. Doi pengen belanja. Yasudah hayu saja gw. secara gw blm pernah kesana dan pengen tahu tempatnya kaya apaan. Pas disana gw gak beli apa-apa karna lagi gak mood belanja di butik. tempatnya c mayan cozy, kaya rumah tempo doeloe. Gw seneng coz bisa poetoe2. hehe...
Next Destination ke Lembang, tepatnya ke rumah strawberry. benernya sih gw pengen ke peak. pengen tau kaya gimana peak itu..
tapian pas kesana anak2 uda pada gak sabar. coz jauuuuhhh...betuuulll.... gak nyampe2... dan mereka pada gak suka sama tempatnya..hikz! :'(
but you dont to worry, perjalanannya gak sia2, coz disana qta main flying fox! for the first time gw main flying fox!!! kebayang kan, bo. gw gitu lho naik flying fox. rasanya kaya mo bunuh diri! gw takut setengah mati. tau kan lo kalo gw takut banget sama ketinggian...? cuman gw penasaran. gw pengen nyoba walo cuma sekali... ternyata gak rugi sama sekali walo kita harus bayar Rp. 10.000 buat naik begituan. Yah, mayan lah... :D
dari sana kita belum makan tuh.. abisan anak2 pada gak mau makan di rumah strawberry sih.. Ya sudah pada puasa sampai pada waktunya makan...
After that, kita nyari Gonzo. soalnya Ratih Lagvine sangat amat pengen ke situ. Kupikir cuman bentaran. abisan dia bilang mo beli baju cosplay. nungguin doi mayan bikin manyun. lama amat, bu, kau beli baju! Dia musti ngukur and fitting baju dulu. anak2 pada kelaperan tingkat tinggi. hanya saja pada gak rela kalo belum ke G
ede Bage. Coz hari sudah sore, takutnya keburu tutup ntu tempat. Acara ke Gede Bage pun akhirnya terselamatkan. walo gak lama disana. Ujan, Bo!Trus kena macet pula. Eh, di Gede Bage gw nemuin rok&kemeja murahan! Bangga gitu gw..Hehe.. Xp
Gpp, Bo.. itu lah gunanya ke Gede Bage. buat dapetin barang murahan tapi gak keliatan murahan. Sipp!!!
(Shaggy dan Andit Sedang Begaya ^o^ )

Selama disana So far sangat menyenangkan. walo kita kena macet dan nyasar mulu. tapi menurut gw itu wajar. anak Jakarta main2 ke Bandoeng nyasar wajar banget lah. hanya saja kita kondisinya belum makan, kena macet dan nyasar pula. Gak enak banget. Tapi anak2 pada nikmatin tanpa komplain. Hanya saja tiba2 ada yang komplain. dan itu bikin bete semua orang. Karena awal yang ngusulin makan di Mall yang ada food courtnya dia. Trus yang komplain gak usah makan di Mall dia juga. Kan bingungin dan bikin sebel. Seharusnya jangan kaya gitu!
Sehingga pada akhirnya dengan kebijaksanaan dari sang ketua (Ehm! yaitu gw), dia yang namanya tidak boleh disebut, dipecat keanggotaannya dari "The Avanza Club". Some day kalo "The Avanza Goes to Bandoeng Part 2" tidak disertakan.
Maaf yaa...

Tidak ada komentar: